Pembangunan Zona Integritas
![](https://cdn.undiksha.ac.id/wp-content/uploads/sites/11/2023/10/21223447/fbs.jpg)
Dokumen Zona Integritas
![Logo_undiksha](https://cdn.undiksha.ac.id/wp-content/uploads/sites/11/2023/02/13111559/Logo_undiksha.png#22672)
![1](https://cdn.undiksha.ac.id/wp-content/uploads/sites/11/2024/03/14114417/1-3.jpg#25206)
MANAJEMEN PERUBAHAN
- Tim Kerja
- Dokumen Rencana Pembangunan Zona Integritas
- Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM
- Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja
![Logo_undiksha](https://cdn.undiksha.ac.id/wp-content/uploads/sites/11/2023/02/13111559/Logo_undiksha.png#22672)
![2](https://cdn.undiksha.ac.id/wp-content/uploads/sites/11/2024/03/14114459/2-3.jpg#25210)
PENATAAN TATALAKSANA
- Prosedur Operasional Tetap / SOP
- E-Office
- Keterbukaan Informasi Publik
![Logo_undiksha](https://cdn.undiksha.ac.id/wp-content/uploads/sites/11/2023/02/13111559/Logo_undiksha.png#22672)
![3](https://cdn.undiksha.ac.id/wp-content/uploads/sites/11/2024/03/14114525/3-3.jpg#25214)
PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM
- Perencanaan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan organisasi
- Pola Mutasi Internal
- Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi
- Penetapan Kinerja Individu
- Penegakan aturan disiplin/kode etik/kode perilaku pegawai
- Sistem Informasi Kepegawaian
![Logo_undiksha](https://cdn.undiksha.ac.id/wp-content/uploads/sites/11/2023/02/13111559/Logo_undiksha.png#22672)
![4](https://cdn.undiksha.ac.id/wp-content/uploads/sites/11/2024/03/14114551/4-3.jpg#25218)
PENGUATAN AKUNTABILITAS
- Keterlibatan Pimpinan
- Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja
![Logo_undiksha](https://cdn.undiksha.ac.id/wp-content/uploads/sites/11/2023/02/13111559/Logo_undiksha.png#22672)
![5](https://cdn.undiksha.ac.id/wp-content/uploads/sites/11/2024/03/14114618/5-3.jpg#25222)
PENGUATAN PENGAWASAN
- Pengendalian Gratifikasi
- Penerapan SPIP
- Pengaduan Masyarakat
- Whistle-Blowing System
- Penanganan Benturan Kepentingan
![Logo_undiksha](https://cdn.undiksha.ac.id/wp-content/uploads/sites/11/2023/02/13111559/Logo_undiksha.png#22672)
![6](https://cdn.undiksha.ac.id/wp-content/uploads/sites/11/2024/03/14114642/6-3.jpg#25226)
PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK
- Standar Pelayanan
- Budaya Pelayanan Prima
- Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan
Dasar Hukum
Info Zona Integritas
Pembangunan Zona Integritas
Lembar Kerja Evaluasi ZI 2021
e-Lapor
Layanan PPID Fakultas
Setiap Pemohon Informasi Publik dapat mengajukan permintaan untuk memperoleh Informasi Publik dari pihak Fakultas Bahasa dan Seni secara tertulis atau tidak tertulis, silakan manfaatkan tautan berikut.