Ruang Kuliah | Ruang Dekan | Ruang Perpustakaan | Lab. Komputer Seni Rupa | Taman Tengah | Musholla | |
Ruang Kuliah | Ruang Wakil Dekan I | | Lab. Bahasa danMultimedia | Taman Selatan | Ruang Olah Raga | |
Ruang Kuliah | Ruang Wakil Dekan II | | Lab. Micro Teaching | Taman Barat | Ruang Gugus Jaminan Mutu | |
Ruang Kuliah | Ruang Wakil Dekan III | | Lab. Fotografi | Taman Timur | Galeri Paduraksa | |
Ruang Kuliah | Ruang KABAG TU | | Lab. Patung | Taman Utara | Ruang seminar Nitisastra | |
Ruang Kuliah | Ruang Tata Usaha | | | | Ruang Seminar Jayaprana | |
Ruang Kuliah | Ruang Jurursan Bhasa, Sastra Indonesia dan Daerah | | | | Ruang Menyusui | |
Ruang Kuliah | Ruang Jurusan Bahasa Asing | | | | Reading corner/mini library | |
Ruang Kuliah | Ruang Jurusan Seni dan Desain | | | | Common room | |
Ruang Kuliah | Ruang Kaprodi Pendidikan Bahasa Bali | | | | Nursery room | |
Ruang Kuliah | Ruang Kaprodi Pendidikan Bahasa Indonesia | | | | Kantin kering/basah | |
Ruang Kuliah | Ruang Kaprodi pendidikan Bahasa Inggris | | | | Mading / PapanInformasi | |
Ruang Kuliah | Ruang Kaprodi Pendidikan Bahasa jepang | | | | Toilet | |
Ruang Kuliah | Ruang Kaprodi D-III Bahasa Inggris | | | | Akses difable | |
Ruang Kuliah | Ruang Kaprodi Pendidikan Seni Rupa | | | | Informasi gedung | |
Ruang Kuliah | Ruang Kaprodi D-III Desain Komunikasi Visual | | | | | |
Ruang Kuliah | Ruang Dosen Pendidikan Bahasa Bali | | | | | |
Ruang Kuliah | Ruang Dosen Pendidikan Bahasa Indonesia | | | | | |
Ruang Kuliah | Ruang Dosen pendidikan Bahasa Inggris | | | | | |
Ruang Kuliah | Ruang Dosen Pendidikan Bahasa jepang | | | | | |
Ruang Kuliah | Ruang Dosen D-III Bahasa Inggris | | | | | |
Ruang Kuliah | Ruang Dosen Pendidikan Seni Rupa | | | | | |
Ruang Kuliah | Ruang Dosen D-III Desain Komunikasi Visual | | | | | |
Ruang Kuliah | | | | | | |
Ruang Kuliah | | | | | | |
Ruang Kuliah | | | | | | |
Ruang Kuliah | | | | | | |
Ruang Kuliah | | | | | | |
Ruang Kuliah | | | | | | |
Ruang Kuliah | | | | | | |
Ruang Kuliah | | | | | | |
Ruang Kuliah | | | | | | |