Ketentuan Administrasi Beasiswa Pemkab. Jembrana di Masa New Normal

Diinformasikan kepada adik adik mahasiswa yang mengajukan surat surat untuk persyaratan beasiswa Pemkab. Jembrana. Terkait dengan ini dapat kami sampaikan sebagai berikut:

1. Kampus buka seperti biasa dengan mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid19 dan pegawai yg bertugas menggunakan sistem shirf.

2. Bagi mahasiswa yg akan mengambil surat aslinya sebelum dtg ke kampus pastikan dl surat2nya sdh trupload yg berisi ttd.

3. Bagi yg surat2 sdh selesai silahkan dtg utk mengambil surat aslinya dengan tetap mengikuti protokol kesehatn penanganan Covid19. Demikian informasi kami sampaikan, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan. Salam Harmoni

4. Untuk mahasiswa angkatan 2019 yang saat ini masih menginjak pada semester 2. untuk KDN bisa menggunakan KDN manual.yang dapat di download pada form berikut. mohon isi secara manual nama mata kuliah yang sudah di tempuh pada semester 1, berikut juga isi nilai dan kreditnya. jika sudah selesai, print dan segera carikan ttd pada pejabat terkait dengan menunjukkan bukti berupa KHS semester Ganjil 2019/2020

Download Form KDN disni.