Yudisium Daring Fakultas Bahasa dan Seni Kembali Digelar

Pelaksanaan Yudisium FBS Undiksha Periode Bulan Juli 2020 secara Daring

Pelaksanaan Yudisium FBS Undiksha Periode Bulan Juli 2020 secara Daring

“Masa depan tidak memiliki janji melainkan misteri dan kejutan. Apa yang telah kamu pelajari akan mempersiapkan kamu untuk keduanya. Selamat dan terbaik semua yang terbaik untuk masa depanmu” Yudisium FBS Juli 2020

Singaraja, FBS – Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Pendidikan Ganesha kembali menyelenggarakan yudisium periode bulan Juli pada hari Jumat (24/07/2020). Prof. Sutama yang merupakan Dekan FBS menyudisium 106 eksaminandus yang terdiri dari Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Prodi D3 Bahasa Inggris, Prodi Pendidikan Bahasa Jepang, dan Prodi Pendidikan Seni Rupa.

Yang tak kalah membanggakan adalah mahasiswa dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Ade Bella Belinda Deva Julietta berhasil meraih IPK tertinggi yaitu 3,99 dengan predikat pujian. Dalam sambutan Dekan FBS ditekankan bahwa diharapkan mahasiswa yang telah tamat agar tetap dapat berkontribusi terkait dengan kemajuan almamater. Sebuah capaian yang membanggakan karena kaidah ilmiah yang harus ditempuh sesulit ini bisa dilalui oleh para eksaminandus. Pelaksanaan yudisium secara daring pada hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Suka cita terpancar dari para eksaminandus. Semoga para lulusan dapat mengamalkan ilmu yang telah didapat dengan baik untuk kemajuan bangsa dalam berbagai aspek khususnya dalam pendidikan. (fbs)